Rabu, 27 Januari 2016

Sekarang Gabung Quipper Video Bisa Via Indomaret!


blog-pembayaranHai -hai! Udah pada gabung Quipper Video belum? Nah, bagi kalian yang belum gabung, ada kabar menyenangkan, nih! Sekarang, kalian bisa melakukan pembayaran melalui Indomaret, loh! Asyik, kan? Kamu nggak perlu lagi repot-repot, apalagi sekalian beli snack kamu juga bisa sambil melakukan pembayaran, deh! Nih, simak, ya langkah-langkahnya. Gampang, kok!

Step 1


INDOMARET
Bagi kamu yang belum gabung, kamu daftar dulu di sini. Buat akun baru di sana, ya. Nah, bagi kamu yang sudah gabung, daftar aja pake akun Quipper School.

Step 2

Capture 2
Kalo kamu sudah tiba di menu pilih paket, nah akan ada 2 pilihan pembayaran. Kamu bisa melalui INDOMARET ​dan bisa juga melalui transfer melalui ATM​. Nah, pih aja pilihan INDOMARET.
  • Klik Tab Over The Counter untuk pembayaran melalui INDOMARET. ​Isi kotak payer name dengan nama pembayar (tidak harus sama dengan pemilik ATM), isi email dan nomor HP.

Step 3

Capture 3
Nah, nanti akan muncul slip pembayaran Indomaret seperti ini. Kamu tinggal pilih, deh, cetak slip pembayaran dan segera ke Indomaret terdekat! Gampang, kan? Ayo, join Quipper Video sekarang!
disalin dari : https://video.quipper.com/id/blog/sekarang-gabung-quipper-video-bisa-lewat-indomaret/
:)

Tidak ada komentar: